Dalam rangka memperkuat Integrasi sosial, Integrasi bangsa dan dalam upaya memperkokoh keutuhan NKRI supaya tetap kokoh dan makin kuat melalui pendayagunaan nilai – nilai gotong royong yang telah tumbuh, berkembang dan mengakar dalam kehidupan masyarakat kita sebagai bagian dari nilai budaya bangsa perlu menggelorakan kembali semangat kegotongroyongan dan keswadayaan masyarakat melalui Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat.

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di laksanakan di 18 desa se kecamatan Tambakboyo secara serentek pada hari selasa 31 Mei 2022 mulai pukul 07.00 sampai selesai.

BBGRM di pandu langsung oleh  mas “Ari Wibowo Wapodo, S.STP”  Selaku Camat Tambakboyo, bulan bhakti gotong royong masyarakat yg di mulai dari utara pesisir laut wilayah desa glondonggede sampai pesisir desa Gadon kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban, Adapun desa-desa yang berada di wilayah selatan melaksanakan bersih Selokan sepanjang permukiman, Bersih Sungai, Bersih halaman Kantor desa dan Bersih halaman di taman wisata desa atau pujasera yang ada di wilayah masing-masing.

Gotong Royong adalah kegiatan kerja sama masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan yang diarahkan pada penguatan persatuan dan kesatuan masyarakat serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan.

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat adalah kegiatan gotong royong masyarakat dalam satu bulan penuh yang merupakan akumulasi kegiatan gotong royong selama sebelas bulan.